Senin, 04 April 2011

Renungan for my Birthday


Hari ini tanggal 4 April genap sudah aq bertambah umur. Setiap aq bertambah usia, aq sadar bahwa Tuhan itu sebenarnya sangat baik. Dia sudi menyertai ku 1 tahun kemaren dan tahun - tahun sebelumnya. Jadi teringat sabda Tuhan dalam Yeremia 1 : 5 berbunyi "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.". Kini aq tahu bahwa kehadiranku di dunia ini sudah direncanakanNYA. Bahkan Tuhan telah terlebih dahulu mengenalku dan DIA telah menguduskan aku. Terima Kasih Tuhan atas kasih setiaMU, terima kasih atas cinta yang kaunyatakan kepadaku melalui keluargaa dan saudarku yang telah mengajarku untuk mengenalmu. Melalui Teman dan Sahabat yang Kau berikan sehingga aku dapat bertumbuh dalam iman melalui mereka, atas semua musuh yang membenciku dan memojokkanku sehingga aku dapat belajar makna kasih melalui pengampunan yang tulus. Terima kasih pula atas sukacita yang aku alami selama satu tahun belakang ini sehingga aq semakin mencintaiMu serta atas dukacita lara yang aku alami sehingga aku belajar untuk bersabar dan bertekun terhadap doa dan percaya harapan itu ada untukku. Terima kasih Tuhan. Kini tuntunlah aq didalam setiap langkah hidupku. Aq tidak tahu jalan kehidupan di depanku apakah terjal, mulus atau berbukit. Namun selama Engkau ada disampingku aku tidak akan takut. Amin. Love You Jesus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar