Rabu, 09 September 2009

Unfortunate Events


Salah satu koleksi film drama family yang aq punya adalah Unfortunate Events, aq suka banget ama film ini ..why? ada banyak alasan :
1> Nice Story dari segi cerita bagus banget menggambarkan tentang perjuangan 3 anak yatim piatu yang mencoba bertahan hidup dan menghindar dari perangkap busuk dari paman mereka yang gila harta.
2> Banyak pemain terkenal yang maen disini : like Jim Carey, belum lagi Meryl Streep so kalau mereka mau maen film ini berarti film bagus kan. Dan ini adalah anak2 yatim piatu Baudelaire: Violet Baudelaire (Emily Browning), Klaus (Liam Aiken), and Sunny (Kara dan Shelby Hoffman)
3> Moral or pesan dari cerita ini bagus banget yaitu kita harus rukun ama saudara kita karena aku yakin cepat ato lambat kita semua akan jadi anak yatim piatu dan siapa lagi family kita kalau bukan saudara yang akan menemani sisa hidup kita.

well tanpa bosa - basi aku post synopsisnya ya:
Bagaimana rasanya ketika suatu saat kita sedang bermain di pantai dengan saudara-saudara ketika dan tiba-tiba ada orang yang memberitahu mu kalau ayah dan ibumu meninggal akibat kebakaran di rumah sendiri??. Shock dan bercampur sedih itu sudah pasti itulah yang dialami anak - anak Baudelaire: yaitu Violet (anak sulung), Klaus (anak tengah) dan Sunny (anak bungsu) yang baru berumur 3 tahun.

Malang benar nasib mereka kini secara tiba - tiba mereka menjadi anak yatim piatu dan karena itu mereka sengaja dititipkan oleh kerabat mereka yaitu Count Olaf (acted by Jim Carrey) yang sebenarnya sangat berambius untuk mendapatkan harta mereka.

Penderitaan selalu menghampiri mereka bahkan tak segan- segan pamannya berusaha membunuh mereka dengan mencoba mengunci mereka di mobil di tengah - tengah rel kereta api..(Gila kan!!). tapi untunglah berkat kecerdasaan dari Violet dan pengetahuan dari Klaus yang super kutu buku dan memiliki daya ingat yang handal serta Hobby dari adik mereka Sunny yang suka menggigit maka selamatlah mereka dari ancaman pamannya.

Oleh karena peristiwa itu akhirnya mereka dipindahkan dari rumah count Ollaf ke rumah paman mereka yaitu uncle Monty yang sebenarnya adalah teman dari almarhum orang tua mereka,namun dasar kelicikan Count Olaf akhirnya uncle Monty pun dterbunuh dan akhirnya anak - anak Baudelaire harus tinggal lagi bersama Aunt Josephaine (acted by Meryl Streep). dan lagi - lagi Count Olaf membunuh bibi mereka dengan menceburkan di danau yang penuh dengan lintah pemakan daging.

Hingga akhirnya anak - anak Baudelaire kembali bersama dengan Count Olaf. Dan demi mendapatkan harta dari mereka maka Count Olaf membuat drama pernikahan yang seolah - olah resmi dimana Count Olaf ingin menikahi Violet..(Tuh dasar gila harta).

Berhasilkah Klaus saudara Violet mnenghentikan rencana busuk Count Olaf ?? well mendingan kalian nonton ya , dijamin ndak bakalan nyesel kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar